Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tamblang Festival 2022, Acara Tentang Apa?

Tamblang.com - Halo Brosis jumpa lagi dengan admin yang selalu ganteng, kali ini ada informasi seputar musik yakni Tamblang Festival 2022 yang baru pertama kali diadakan di Tamblang. Seperti informasi yang admin lansir melalui akun facebook Tamba Fest, disana sudah dijelaskan seperti apa Tamblang Festival tersebut, silakan simak di bawah ini.

Ujud kebersamaan Pemuda Pemudi Desa Tamblang yang  tertuang dalam gerak dan kreativitas  terujud dalam bentuk TAMBLANG FESTIVAL Bertepatan dengan  HUT Sekeha Truna Truni Desa Adat Tamblang dan Karang Taruna Desa Tamblang.

Dengan mengangkat tema “Gema Tamba Amertha” Gema berarti suara yang berkumandang, menggelegar dan semangat, Tamba yakni terinspirasi dari sejarah keberadaan Desa Tamlang, dan Amertha yang berarti abadi, abadi ini berarti kreatifitas pemuda Desa Tamblang yang tidak pernah padam dan akan terus digenerasikan.
 

Festival ini akan diadakan secara meriah, dengan mendatangkan musisi Bali yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Desa Tamblang yakni D’Ubud Band dan musisi yang sedang naik-naiknya, Bagus Wirata, serta beberapa penampilan musisi lokal yang juga sudah sering tampil yang akan memeriahkan acara Tamblang Festival ini. 

Eitss, Tunggu dulu! selain akan ada musisi yang akan memeriahkan Tamblang Festival ini, akan ada juga RARE KUAL SHOW yang dimana akan ada canda tawa dalam Tamblang Festival 2022. 

Tunggu Apa Lagi? Catat dan Buat Pengingat
Tempat  : Lapangan Voli Desa Tamblang 
Tanggal  : 25 September 2022
Waktu  : 18.00 WITA

Mari sukseskan dan jangan lewatkan Tamblang Festival 2022.

Admin juga sempat membahas atau berbincang-bincang tentang Tamblang Festifal ini, terutama untuk tiket masuknya, kabarnya harga tiket masuk berkisar Rp20.000,- 

Nah itulah informasi singkat tentang Tamblang Festival yang baru pertama kali diadakan di Tamblang, semoga sukses.

Posting Komentar untuk "Tamblang Festival 2022, Acara Tentang Apa?"