Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Delapan Lagu dari Bagus Wirata yang Viral

Tamblang.com - Halo Brosis jumpa lagi dengan saya admin ganteng yang selalu punya cerita untuk diceritakan di sini kepada pembaca setia Tamblang.com yang cantik dan juga ganteng.

Delapan Lagu dari Bagus Wirata yang Viral

Kali ini saya akan membahas sedikit tentang salah satu penyanyi lagu Bali yang saat ini sedang naik daun / viral karena membawakan lagu cover dengan jenis musik yang berbeda dengan ciri khas yang berisi woa woe, siapa lagi kalau bukan Bagus Wirata (BW).

Nah dari sana Bagus Wirata mulai di kenal oleh pencinta musik Bali karena gayanya yg unik dan musiknya juga berbeda dari musik lagu aslinya. 

Berawal dari cover lagu, sambil cover lagu Bagus Wirata juga membuat lagu sendiri, nah sampai saat ini Bagus Wirata sudah memiliki delapan single/lagu ciptaan sendiri.

Ada dua single waktu BW belum terkenal seperti sekarang, waktu itu BW sudah solo karir sejak NoBe sudah bubar. 

Berikut ini delapan single/lagu Bagus Wirata dari awal solo karir sampai terkenal seperti saat ini.
  1. Tresna Utama merupakan single pertama Bagus Wirata ketika sudah pisah dengan Nobe dan rilis sebelum masa pandemi
  2. Mutiara di Hati merupakan single kedua dari bagus wirata yg dirilis selama masa pandemi dan sukses sebagai pengusaha yakni Sempol ayam wika, nah dari sini bagus Wirata mulai mencover lagu bali.
  3. Latihan hati merupakan single Bagus Wirata ketika sudah terkenal menjadi musisi cover dengan musik koplo atau kentrung.
  4. Wayan Ngerunyam
  5. Cinta segitiga (mungkin tidak dihitung sebagai single karena lagu ini merupakan rilis ulang lagu lama miliknya sendiri saat bersama Nobe)
  6. Playboy tobat
  7. Langgeng riwekasan
  8. De kual
  9. Pejalan tresna
Sebentar lagi juga akan dirilis single terbaru dari Bagus Wirata dengan judul Dosa Terindah.

Dengan bermodalkan lagu cover dan juga single sendiri dia sudah muali berani tampil live di depan penggemarnya dan hampir tiap hari dapat Job manggung di seantero Bali dan bahkan pernah sampai ke Lombok. Dengan modal ini bukan tidak mungkin Bagus Wirata akan menjadi penyanyi ke tingkat yang lebih tinggi yakni jadi penyanyi artis nasional bahkan sampai internasional karena saya yakin dia bisa bahasa Inggris karena sebelum pandemi dia bekerja sebegai Hotelier di sebuah Hotel di Badung.

Posting Komentar untuk "Delapan Lagu dari Bagus Wirata yang Viral"