Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Tamblang Sangat Antusias Ikuti Kegiatan Vaksinasi Masal Tahap II Covid-19

Tamblang.com Halo Semeton, jumpa lagi dengan admin yang selalu ganteng, kali ini saya mau menceritakan tentang Vaksinasi Tahap Kedua Covid -19 di desa Tamblang.

Kebetulan juga admin dapat jadwal vaksin kedua di hari ini Senin, 13 September 2021, jadi saya pun bisa melihat secara langsung tentang situasi Vaksinasi masal tahap II Covid-19 yang dilaksanakan di gedung serba guna banjar Kaja Kauh desa Tamblang.

Hari ini saya amati lumayan banyak warga Tamblang yang datang untuk disuntik vaksin Covid-19 dan kali ini jenis vaksin yang dipakai sama dengan vaksin tahap I yakni vaksin Astra Zeneca dan untuk jumlah kuota dosis vaksin kali ini saya kurang tahu, yg jelas saya sudah dapat nomor antrian sampai 200an dan bahkan saya tadi sudah dengar nomor antrian sampai 300an.

Vaksinasi kali ini dilaksanakan oleh petugas Nakes dari Puskesmas Kubutambahan II yang terdiri dari beberapa orang, misalnya untuk yang suntik vaksin saja ada 3 orang, ukur tensi ada tiga kalau gaksalah. Selain itu ada juga petugas dari perangkat desa Tamblang yang bekerja untuk input data ke komputer dan itu online. Makanya setelah kita divaksin maka kita langsung dapat SMS yg isinya link untuk melihat sertifikat Vaksin tahap II. Selain itu Sertifikat vaksin tahap II di aplikasi Pedulilindungi juga langsung terlihat yang sebelumnya kosong.

Kegiatan vaksinasi kali ini ada yang berbeda karena ada stand sponsor dari produk Wings, disana kita dapat deterjen dan paket makanan berisi mie dan serbuk minuman shacet, kopi bubuk shacet, secara gratis. Namun ada juga yang berbayar.

Nah itulah info kali ini tentang vaksinasi tahap II covid -19 di desa Tamblang, semoga bermanfaat. Nah bagi kamu yang belum dapat hari ini, masih ada jadwal vaksin kedua pada hari Selasa, tanggal 14 September 2021, jumat, tanggal  24 September 2021

Mohon membawa Fc. Ktp-el, Surat Vaksin Tahap I dan Nomor Hp yang dapat dihubungi. Pengambilan nomor akan dilayani di gedung serbaguna banjar dinas kaja kauh dan dimulai pukul 07:00 wita-selesai.

Bagi masyarakat yang seharusnya mendapatkan vaksin tahap II pada tanggal 26 Agustus dan tidak mendapat vaksin tahap II pada tanggal 26 Agustus 2021, silahkan datang ke Gedung serbaguna banjar dinas kaja kauh untuk mendapatkan vaksin tahap II

Posting Komentar untuk "Warga Tamblang Sangat Antusias Ikuti Kegiatan Vaksinasi Masal Tahap II Covid-19"