Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Lagu Ciptaan Admin Tamblang - Kriana Patih

Tamblang.com - Halo Semeton, jumpa lagi dengan admin ganteng yang mencoba update di sini, kali ini masih seputar musik yakni musik/ lagu ciptaan dari Admin sendiri yang sudah ditulis liriknya dan juga lagunya sudah diunggah di UmahStudio.com nah kali ini admin akan membuat playlist atau daftar lagu-lagu yang sudah selesai digarap dengan sederhana, sekiranya sudah ada sepuluh lagu, apa saja lagunya silakan simak di bawah ini.

10 Lagu Ciptaan Admin Tamblang - Kriana Patih


Lagu-lagu di bawah ini adalah murni ciptaan Admin sendiri dan juga musiknya admin buat sendiri dengan aplikasi di HP android.

  1. Lagu Bali Dot Ketemu, merupakan lagu yang saya ciptakan pada tahun 2016 lalu, lagu yang saya buat waktu masih LDR dengan mantan saya yang sekarang menjadi istri saya, silakan simak lirik dan lagunya dengan judul Dot Ketemu. (silakan klik saja link itu untuk mendengarkan lagu ini)
  2. Lagu Bali Galungan Kangen Pulang Kampung, lagu Bali yang saya ciptakan sendiri yang bercerita tentang Galungan, dimana saat hari raya Galungan sudah dekat, saya masih berada di rantau belum bisa pulang kampung karena masih sibuk bekerja. Pernah saya kerja di Ubud, waktu itu Penampahan masih kerja, jadi penampahan sore baru bisa pulang kampung, jadi gak bisa makan lawar karena lawarnya sudah basisilakan simak lagu ini di sini dengan judul Galungan Kangen Pulang Kampung. (silakan klik saja link itu untuk mendengarkan lagu ini)
  3. Lagu Bali Rahajeng Wanti Warsa, lagu ini saya ciptakan saat pertama kali istri saya ulang tahun setelah menikah dengan saya yakni pada tahun 2016, lagu tentang ulang tahun ini saya persembahkan kepada istri saya, dan kemudian melebar jadi lagu ucapan ulang tahun untuk siapa saja dengan mengubah sedikit liriknya supaya menjadi lagu uang tahun untuk umum dan bisa dinyanyikan oleh siapa saja. Silakan simak lagu ini dengan judul Rahajeng Wanti Warsa
  4. Lagu Bali Ulian Pipis, merupakan lagu yang saya ciptakan setelah saya menikah, lagu ini bercerita tentang kekuatan uang, apa yang terjadi ketika kita tak punya uang dan apa yang terjadi ketika kita punya banyak uang, sudah dijelaskan pada lagu ini. Silakan simak lagu ini dengan judul Ulian Pipis
  5. Lagu Bali Izin Minum Tuak, merupakan lagu bali yang saya ciptakan setelah saya menikah, biasanya kalau nyari hiburan sama teman paling cuma minum tuak, karena saya tidak bisa metajen, jadi ini hiburan saya satu-satunya jika pulkam jadi istri tidak boleh larang. Silakan simak lagu ini dengan judul Izin Minum Tuak.
  6. Lagu Bali malam Minggu, merupakan lagu bali yang saya ciptakan setelah saya menikah, meskipun temannya masih tentang pacaran, kebetulan ada ide untuk membuat lagu ini maka saya tulis saja dan jadilah lagu ini. Musik lagu ini dibuat oleh Demo Tamblang (alm), silakan simak lagu ini dengan judul Malam Minggu.
  7. Lagu Bali Maro Bangun, agu tentang Baru bangun tidur ini merupakan lagu lama yang sudah saya ciptakan sekitar 3 tahun lalu, lagu ini menceritakan tentang kesiapan seorang istri untuk menyiapkan sarapan untuk suaminya ketika baru bangun, sarapan berupa kopi dan jajanan bali yang di beli di pasar. Berikut lirik lagi Bali tentang sarapan pagi dengan kopi. Silakan simak lagu ini dengan judul Maro Bangun.
  8. Lagu Bahasa Indonesia Jalani Karma, Lagu dengan lirik sederhana ini dengan tema tentang kehidupan. Kadang kita merasa hidup ini tak berguna karena berbagai faktor, misalnya lama menjomblo, susah mendapat pekerjaan, sudah umur tapi belum nikah, sudah nikah belum punya anak, masih banyak lagi. Namun apapun yang terjadi jangan pernah merasa minder jangan pernah putus asa tetap semangat menjalani hidup walau kadang merasa sendiri di dunia ini. Silakan simak lagu ini dengan judul Jalani Karma.
  9. Lagu Bali Nyepi, lagu Nyepi merupakan lagu Bali yang bercerita tentang hari raya Nyepi, lagu ini saya ciptakan sendiri dan saya buatkan musik sendiri dengan sederhana karena keterbatasan skill dan alat, semoga bisa menghibur. Silakan simak lagu ini dengan judul Nyepi.
  10. Lagu Bali Ulian PPKM, Ulian PPKM merupakan lagu Bali yang berisi tentang keadaan saat Pandemi. Lagu ini aslinya lagu yang saya ciptakan waktu saya kuliah yakni sekitar 20 tahun lalu, namun liriknya tentang cinta (patah hati), Musik dan lagu ini belum pernah saya publish sejak dulu. Nah kebetulan saat ini suasana juga sedang galau dan sedih dan prihatin maka saya buka lagi lagu ini dengan tema Pandemi dan PPKM. Silakan simak lagu ini dengan judul Ulian PPKM.
  11. Bonus, lagu bernuansa Dharma, dengan judul Hindu Dharma Agamaku, lagu ini pertama kali saya lihat dan dengar di Grup facebook Hindu Jawa yang diposting oleh akun facebook  Ardi yang postingan aslinya ada di Grup Facebook Generasi Remaja Hindu. Lagu ini dinyanyikan diiringi suara gitar saja, Saya pikir lagu ini bagus maka saya buatkan musiknya namun baru musik yang sederhana saja supaya bisa saya nyanyikan untuk karaoke di rumah. Silakan Simak lagu ini dengan judul Hindu Dharma Agamaku.
Nah itulah daftar judul sepuluh lagi cipataan Admin yang sudah bisa didengarkan, namun ada juga beberapa lagu yang sudah selesai musik dan liriknya namun belum sempat rekaman, seperti Lagu Bali United, Hidup Selow, Tamblang Desaku, Ngaku Single, Sahabat, Api Tresna, Nak Mula Seken, Satya, Nganggurin Adi. Nah itulah daftar sepuluh lagu ciptaan admin Tamblang, selengkapnya bisa dilihat di www.umahstudio.com Terima kasih.

Posting Komentar untuk "10 Lagu Ciptaan Admin Tamblang - Kriana Patih"