Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Tamblang Sangat Antusias Ikuti Kegiatan Vaksinasi Masal Covid-19

Tamblang.com - Hari ini Senin, 21 Juni 2021 telah dilaksanakan kegiatan vaksin masal Covid19 di wilayah desa Tamblang yang dilaksanakan di gedung serbaguna dusun Kaja Kauh.

Jadwal vaksin covid19 kali ini diberikan kepada dua banjar sekaligus yakni banjar Kaja Kauh dan banjar kaja kangin yang masing-masing banjar mendapat 300 dosis vaksin Astra Zeneca.

Sebelumnya juga sudah dilaksanakan vaksin masal untuk warga banjar kelod kauh pada hari sabtu, 19 juni 2021 yang berlokasi ditempat yang sama.

Pada jadwal hari ini, saya juga ikut jadi salah satu warga yang di vaksin, jadi saya bisa lihat dan amati situasi di tempat pelaksanaan vaksin masal covid 19 di Tamblang.

Antusias warga bisa dilihat dari banyaknya warga yang ikut mendaftar, selain itu pagi-pagi buta juga sudah ada yang datang ke lokasi untuk mendapat nomor antrian yang kecil dan tidak menunggu terlalu lama.

Saya sempat lihat tadi ada nomor antrian sampai 618 nah itu artinya banyak sekali warga yang antusias ikut vaksin masal ini.

Selain itu warga yang datang juga selalu mematuhi prokes, dimana setiap warga yang datang semua memakai masker dan juga jaga jarak.

Selain hari ini besok Selasa, 22 Juni juga akan ada jadwal vaksin masal untuj dua banjar yang ada di Tamblang yakni banjar Tangkid dan juga Klampuak yang dilaksanakan di Tangkid.

Ini merupakan vaksin yang pertama, jadi akan ada pelaksanaan vaksin masal yang kedua yang jadwalnya akan dilaksanakan pada tanggal 13 September 2021.

Posting Komentar untuk "Warga Tamblang Sangat Antusias Ikuti Kegiatan Vaksinasi Masal Covid-19"