Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini yang Saya Rasakan Setelah di Vaksin Covid-19 dengan Astra Zeneca

Tamblang.com - Halo semeton jumpa lagi dengan saya admin ganteng yang jarang menulis disini karena saya punya banyak blog dan disini bukan prioritas saya menulis.

Sebelumnya saya sudah menulis tentang pelaksanaan vaksinasi masal covid-19 di wilayah desa Tamblang pada hari Senin, 21 Juni 2021 yang berlokasi di gedung serbaguna banjar kaja kauh.

Seperti yang dibilang oleh petugas vaksin, setelah di vaksin akan ada efek samping dan saya pun merasakan efek samping dari vaksin Covid-19 Astra Zeneca ini.

Kemarin saya dapat vaksin pada pukul 12.30 wita, nah setelah itu memang tidak begitu terasa efek sampinya,sorenya hanya keluar keringat dan agak kurang tenaga badan ini.

Malamnya baru mulai terasa, sekitar pukul 22.00 wita, tubuh ini mulai meriang dan masih normal panasnya. Merasa meriang saya pun minum satu tablet obat penurun panas, setelah itu saya pun tidur.

Selanjutnya saya kira panas akan turun, namun meriang semakin menjadi dan badan ini panas dingin keras sekali, badan terasa agak askit, saya tidak tahu seberapa panasnya. Subuh tadi sekitar jam 03.00 wita, badan juga masih panas, kemudian istri saya mengkompres kepala saya.

Lanjut meski masih meriang tapi sudah mendingan, pagi ini suhu tubuh sudah normal kembali, dan pagi ini saya minum satu tablet lagi obat penurun panas.

Nah itulah pengalaman saya merasakan efek samping setelah di vaksin covid-19 dengan astra zeneca, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Ini yang Saya Rasakan Setelah di Vaksin Covid-19 dengan Astra Zeneca"