Untung Punya BPD Bali Mobile Banking

Tamblang.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau bercerita sedikit tentang pengalaman memakai BPD mobile banking di kampung saya sendiri yakni desa Tamblang. Saya termasuk baru sebagai pengguna BPD mobile banking, mungkin belum banyak manfaat yang bisa saya ceritakan saat sudah memiliki rekning BPD Bali dan mobile Bankingnya.


Bapak saya punya usaha toko yakni Tokosutar yang menjual bahan kebutuhan pokok dan lain-lain seperti jual pakan ternak, alat pertanian dan juga menjual pulsa HP dan pulsa listrik.

Beberapa hari lalu dompet pulsa yang biasa dipakai menjual pulsa mengalami gangguan yakni untuk pembelian pulsa listrik sedang tidak bisa dilakukan, supaya pelanggan tidak kecewa dan tetap bisa membeli pulsa listrik di toko sutarjana, maka saya pun punya inisiatif untuk membeli token listrik di aplikasi Mobile Banking BPD Bali.

Cara membeli token listrik di BPD Bali sangat mudah dan biaya adminya pun lebih murah dari Bank berskala Nasional. Akhirnya token pulsa listrik bisa didapatkan dengan mudah, pelanggan tidak perlu ketempat lain untuk membeli token listrik dan saya pun masih tetap bisa jualan meskipun dengan untung yang lebih tipis. Yang penting pelanggan tidak kecewa dan belanja di tempat yang lebih jauh.

Selain itu saya pribadi juga sering membeli token listrik dan juga pulsa HP di BPD Bali mobile banking, jadi sangat mudah dan praktis melakukan transaksi pembelian dengan aplikasi Mobile Banking BPD Bali.

Nah itulah sedikit cerita saya saat beberapa kali memakai aplikasi Mobile Banking BPD Bali, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Untung Punya BPD Bali Mobile Banking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel