Warung Bu Eko Rilis Lagu Tanpa Video Klip

Tamblang.com - Halo semeton Tamblang, ada kabar terbaru dari dunia musik desa Tamblang, kali ini ada lagu baru yang sudah diunggah di Youtube oleh akun Wr Bu Eko.

Warung Bu Eko Singkung

Lagu yang diciptakan dan diarransement sendiri oleh Wr Bu Eko dengan bantuan apliaksi FL Studio sampai akhirnya lagu ini bisa rampung meski belum ada video klipnya.

Lagu dengan judul Tresna Sebates Metimpal (TSM) merupakan lagu yang bertema tentang cinta, namun cinta yang tidak bisa memiliki karena hubungan mereka sedari kecil yang hanya sebatas teman saja.

Berteman sedari kecil membuat satu dari mereka memiliki rasa yang lebih sekedar teman,  meski telah diungkapkan namun cinta yang terbalas karena yang cewek tidak bisa menerima hubungan lebih dari teman.

Awalnya lagu ini dinyanyikan sendiri oleh admin Wr Bu Eko, namun dirasa kurang pas, akhirnya dinyanyikan oleh vokal cewek yang tidak lain adalah adiknya Admin Wr Bu Eko.

Fyi, bagi yang belum tahu apa itu dan siapa itu Wr Bu Eko, saya akan berikan infonya sedikit, Wr Bu Eko adalah warung yang menjual kuliner makanan khas bali seperti lawar serati pada hari tertentu dan kuliner bali lainnya. 

Ada juga minuman dan paling asik adalah bisa bernyanyi / karaoke sepuasnya dan main akustikan. Warung Bu Eko Singkung beralamat di jalan raya Singaraja Kintamani, tepatnya di dekat pertigaan yang akan ke desa Bulian, disana ada baliho besar dengan tulisan Warung Bu Eko

Nah itulah sekilas tentang info tentang lagu baru dari Wr Bu Eko, semoga bisa menghibur, bagi kamu yang mau mendengarkan lagu ini, silakan tonton video di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Warung Bu Eko Rilis Lagu Tanpa Video Klip"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel