Jatuh Saat Mencari Bakalan Bonsai, Bagiarsa Meninggal.

Tamblang.com - Pada hari Kamis tanggal 23 Juli 2020 pukul 06.00 Wita bertempat di areal Pura Bukit Puncak Bang Dusun Kanginan Desa Bontihing Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng berlangsung kegiatan pencarian hari ke 2 (dua) terhadap warga Desa Bontihing yang Adapun identitas warga yang hilang tersebut: Komang Bagiarsa, Laki laki,30 tahun, Hindu, alamat Banjar dinas kanginan Desa bontihing.

Jatuh Saat Mencari Bakalan Bonsai, Bagiarsa Meninggal.

Pencarian dimulai pukul 06.00 Wita di areal kebun milik yang bersangkutan kemudian pada pukul. 07.00 Wita salah satu anggota Linmas Desa Bontihing a/n Ketut Jelada yang ikut dalam kegiatan pencarian menemukan yang bersangkutan di bawah jurang dalam kondisi telungkup dan sudah meninggal meninggal Dunia.

Kemudian terdapat luka lebam pada bagian muka, luka-luka di kepala karena benturan benda keras. lecat pada bagian kaki kanan, saat itu yg bersangkutan mencari bahan bonsai jenis Bunut dan saat menarik akar Bunut yang bersangkutan terjatuh dan kepala terbentur Batu karena di TKP terdapat pohon Bunut yang bekas di potong kemudian posisi mayat tertelungkup masih memegang gergaji.

Saat ini jenasah korban sudah berada di rumah korban dan sudah dapat  penanganan polsek Kubutambahan maupun team medis Puskesmas Kubutambahan II.

Jenazah rencananya besok akan dikuburkan. Demikianlah informasi yang didapatkan dari grup facebook Komunitas Bonsai Pemula Singaraja yang diposting oleh akun Facebook Wayan Slamet pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Belum ada Komentar untuk "Jatuh Saat Mencari Bakalan Bonsai, Bagiarsa Meninggal."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel