Single Pedana Ari Noviantini Janda Lebih Menggoda

Tamblang.com - salah satu warga Tamblang yang memiliki hobi bernyanyi yakni Ari Noviantini sudah merilis single perdananya. Lagu bali yang berjudul Janda lebih menggoda ini sudah bisa dinikmati di Youtube yang sudah diunggah beberapa hari lalu.

Single Pedana Ari Noviantini Janda Lebih Menggoda

Ari Noviantini  merupakan penyandang disabilitas, namun kondisi itu tidak menyurutkan niatnya untuk berkarya di dunia tarik suara. Dengan merilis single perdana ini, Ari mencoba menunjukkan kalau dia juga bisa berkarya meski dengan kondisi keterbatasan.

Lagu Janda lebih menggoda ini di ciptakan oleh Mang Jer SBC diaransemen oleh Mang Intro dan video klipnya di garap oleh penembang lagu gas tipis-tipis yakni Dika Swara yang sudah lama berkecimpung di dunia lagu pop Bali. Sekedar informasi SBC itu kalau tidak salah singkatan dari Smule Bali Community.

Selama ini Ari memang sering bernyanyi karaoke dengan aplikasi Smule, mungkin disana Ari bisa kenal dengan komunitas Smule Bali dan akhirnya bisa membuatkan satu lagu untuk single perdana Ari. Saya tahu sedikit tentang SBC ini karena saya dulu sempat aktif nyanyi dengan Smule.

Untuk video klipnya sendiri di garap di dua lokasi yakni di Kubu Abian Bagus di desa Bila dan satu lagi di salah satu rumah warga desa Tamblang yang yang berlokasi di Lanyaan, berdekatan juga dengan rumah Admin.

Lagu ini sudah diunggah di channel Youtube DIKA SWARA Official Channel pada tanggal 23 November 2019, bagi warga Tamblang yang ingin mendengarkan lagu Janda lebih menawan ini silakan simak video klip officialnya di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Single Pedana Ari Noviantini Janda Lebih Menggoda"

Posting Komentar

Silakan Berikan Komentar Anda dengan baik dan bijaksana, Tunjukkan diri Anda kalau Anda orang yang berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel