Selamat Untuk Perbekel Terpilih Desa Tamblang

Tamblang.com - Hari ini Kamis, 31 Oktober 2019 merupakan hari Pemilihan Perbekel secara serentak di Kecamatan Kubutambahan, termasuk di desa Tamblang juga hari ini sudah dilaksanakan pemungutan suara untuk memilih Kepala Desa untuk 6 tahun kedepan.

Selamat Untuk Perbekel Terpilih Desa Tamblang

Sampai siang ini sudah diketahui siapa perbekel terpilih di desa Tamblang, dari empat calon yang ikut Pilkel Tamblang ada dua calon yang meraih suara dominan, tapi untuk menjadi pemenang dalam Pilkel ini tentu harus ada suara terbanyak yang mampu melampaui tiga calon lainnya.

Dari hasil pemungutan suara yang meraih suara terbanyak dan otomatis menjadi kepala desa yang baru di Tamblang adalah bapak Made Diarsa SE, Beliau mengungguli perolehan suara dari tiga calon lainnya.

Dari hasil perolehan itu maka sudah diketahui bahwa yang terpilih adalah bapak Made Diarsa. Hari ini pula ketiga kontestan lainnya yang ikut dalam Pilkel ini, langsung memberikan ucapan selamat kepada perbekel terpilih, seperti yang saya kutip di akun facebook masing-masing calon yang ikut pilkel Tamblang.

Bapak I Made Arta Saputra, menulis ucapan selamat di akun facebooknya seperti ini "Usaha tidak menghianati hasil..... perjuangan yang tidak sia - sia, Kami SAHABAT BERSAMA Mengucapkan Selamat buat pak Made Diarsa... !!!! Semoga bisa berbuat yang terbaik untuk TAMBLANG RUMAH KITA" dan melampirkan foto bapak Made Diarsa.

Sementara itu Bapak Gede Suniasa juga mengucapkan selamat lewat akun facebooknya, beliau menulis ucapan seperti ini "Selamat untuk Pak Made Diarsa atas kemenangannya untuk memimpin Desa Tamblang 6 Tahun ke depan." singkat padat dan jelas.

Tak ketinggalan, bapak Nyoman Arta juga ikut memberi ucapan selamat lewat akun facebooknya, beliau menulis seperti ini "Selamat atas tepilihnya bapak Made Diarsa sbg perbekel desa Tamblang 6 tahun kedepan semoga lebih maju lagi." singkat padat dan jelas.

Dalam setiap kompetisi pasti ada kalah dan menang, dan sudah seharusnya untuk bisa berjiwa besar untuk menerima semua itu, dan mereka semua sudah memberikan contoh yang baik untuk generasi yang akan datang, Pilkel Tamblang berjalan lancar, aman dan tanpa halangan yang berarti sebagai contoh bentuk demokrasi yang baik.

Terakhir admin juga mau mengucapkan selamat kepada Perbekel yang terpilih, semoga bisa mengemban tugas dengan baik dan bisa membuat perubahan yang siginifikan menuju kebaikan untuk desa Tamblang yang lebih maju dan inovatif.

Belum ada Komentar untuk "Selamat Untuk Perbekel Terpilih Desa Tamblang"

Posting Komentar

Silakan Berikan Komentar Anda dengan baik dan bijaksana, Tunjukkan diri Anda kalau Anda orang yang berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel