Bagus Wirata Siap Rilis Single Perdana Tresna Utama

Tamblang.com - Salah satu penyanyi lagu Bali yakni vokalis dari grup band Nobe (Nostalgia Bersama) yang berasal dari desa Tamblang yang terkenal dengan single pertama mereka yakni Tresna bucu Telu (Cinta segitiga) yang sudah dirilis beberapa tahun lalu, yang mampu mengangkat nama Nobe di kancah musik Bali.

Bagus Wirata Siap Rilis Single Perdana Tresna Utama
Foto: video FB BW
Kali ini vokalis Nobe Bagus Wirata (BW) memutuskan untuk mengeluarkan single baru kali ini tidak bersama Nobe, kali ini BW mengeluarkan single solonya dengan judul Tresna Utama yang video klip singkatnya sudah diunggah di akun sosial media / facebook BW beberapa hari lalu.

Dengan alasan grup band Nobe masih vakum karena masing-masing personilnya masih punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan untuk Nobe, jadi pada kesempatan ini BW mengeluarkan single solonya dan pada waktu dekat akan segera dirilis.

Single perdana BW ini mengangkat cerita sebuah kisah cinta yang tidak memandang materi. Single ini, ia tujukan kepada keluarga, teman, sahabat, sekaligus pasangannya yang selalu ada walaupun ada aral menghadang. Single ini sebenarnya sudah lama dibuat oleh BW kurang lebih sekitar 2 tahun lalu.

Nah kapankah single ini akan secara resmi dirilis oleh BW, seperti yang mimin baca di beritaartisbali.id kalau tidak ada halangan mungkin bulan depan akan segera diluncurkan supaya bisa dinikmati oleh semua orang yang suka dengan musik Bali yang ada di seluruh Bali dan desa Tamblang khususnya.

Nah demikianlah info singkat dari single terbaru milik Bagus Wirata, semoga bisa menginspirasi dan bisa mengangkat nama desa Tamblang dikancah musik pop Bali. Bagi kamu yang mau mendengarkan lagu ini, silakan tonton video singkatnya di bawah ini. Nanti jika sudah resmi rilis mungkin video lagunya yang lengkap akan diunggah di akun youtube BW.

Belum ada Komentar untuk "Bagus Wirata Siap Rilis Single Perdana Tresna Utama"

Posting Komentar

Silakan Berikan Komentar Anda dengan baik dan bijaksana, Tunjukkan diri Anda kalau Anda orang yang berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel