Empat Atlet dari Tamblang Wakili Buleleng dalam Porprov XIV 2019 di Tabanan

Tamblang.com - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIV secara resmi akan dibuka pada tanggal 9 September nanti di Taman Kota Tabanan. Sementara cabang olahraga Judo dan Bola Basket telah mendahului pertandingan pada tanggal 1 dan 2 September 2019.



Proprov kali ini juga diikuti oleh sembilan kabupaten/kota yang ada di Bali dan masing-masing kabupaten sudah melepas kontingen mereka ke ajang Porprov ke XIV 2019 yang berlokasi di Tabanan sebagai tuan rumah.

Begitu juga kontingen dari kabupaten Buleleng yang sudah dilepas oleh Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana, yang terdiri dari  670 orang, meliputi 525 atlet serta 145 official dan manajer yang menargetkan peringkat ketiga dalam Porprov Bali 2019, dengan raihan 60 medali emas, 72 perak dan 80 medali perunggu.

Tidak main-main, Bupati akan memberikan reward yang menarik bagi atlet yang berhasil menyumbang medali emas pada ajang Porprov XIV ini. Bagi peraih medali emas Bupati Putu Agus Suradnyana juga menjanjikan bonus Rp45 juta untuk perorangan, Rp50 juta untuk ganda dan Rp55-Rp60 juta bagi peserta beregu.

Bupati pun kian optimis setelah melihat semangat seluruh atlet asli Buleleng tersebut melakukan aksi cium bendera "Singa Ambara Raja" Pemkab Buleleng. Dengan slogan “Raih Medali Bukan Melali” kita memohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Bali Utara, sehingga apa yang ditargetkan dapat terwujud. (sumber: rri.co.id)

Dari ratusan atlet yang mewakili Buleleng, ternyata ada empat atlet yang berasal dari desa Tamblang yang ikut dalam kontingen yang dikirim ke Tabanan tersebut, siapa sajakah mereka dan dari cabang olahraga (cabor) apa saja? berikut ini Admin akan berikan profil singkatnya yang admin kutip dari akun FB Tamblangnews dan sedikit revisi dari Om Danu.
  1. I Nyoman Giri Nata 19 tahun alamat banjar dinas kelod kauh anak ke tiga dari pasangan Nyoman Mindra dan Nyoman Riadi dengan Cabang olah raga lompat jauh dan lompat jangkit.
  2. I Kadek Adi Rama Prasetya 17 tahun alamat banjar dinas kaja kangin anak kedua dari pasangan Jro mangku I Made Sukra Nada dan Ni Ketut Armayadi dengan cabang olah raga beladiri Yongmoodo.
  3. Kadek Yudi Arianta 20 tahun alamat banjar dinas kelod kauh anak kedua dari pasangan Wayan Budiarsana bersama Komang Wangi, dengan cabang olah Atletik lari 100 dan 200 meter tingkat putra.
  4. Kusuma Tirtayasa 20 tahun alamat banjar dinas kelod kauh anak dari pasangan Nengah Puger bersama Wayan Mujiani dari cabang olah raga Menembak.
Itulah info singkat tentang empat atlet dari desa Tamblang yang mewakili Buleleng dalam ajang Porprov Bali XIV 2019 di Tabanan, mereka semua masih muda dan pastinya memiliki semangat juang tinggi dan semoga bisa memberikan hasil terbaik dan mari berikan dukungan supaya mereka bisa mengharumkan nama kabupaten Buleleng dan desa Tamblang khususnya. 

Belum ada Komentar untuk "Empat Atlet dari Tamblang Wakili Buleleng dalam Porprov XIV 2019 di Tabanan"

Posting Komentar

Silakan Berikan Komentar Anda dengan baik dan bijaksana, Tunjukkan diri Anda kalau Anda orang yang berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel