Buleleng Juara Umum Cabor Yongmoodo, Satu Atlet dari Tamblang Sumbang Emas

Tamblang.com - Ada kabar gembira dari ajang Porprov XIV 2019 yang berlangsung di Tabanan. Dimana kontingen kabupaten Buleleng dari cabang olahraga (cabor) Yongmoodo berhasil menjadi juara umum menyingkirkan peserta dari kabupaten lainnya yang ikut pada cabor ini.

Buleleng Juara Umum Cabor Yongmoodo, Satu Atlet dari Tamblang Sumbang Emas

Seperti yang dikutip dari Nusabali.com (10-9-19) Dari 12 medali emas yang diperebutkan cabor ini, Yongmoodo Buleleng menyabet 3 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Buleleng mengungguli rival beratnya Bangli, yang meraih 2 emas, 3 perak dan 8 perunggu. Posisi ketiga Tabanan dengan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Posisi keempat Klungkung dengan 2 emas, dan 2 perak. Diikuti Badung (2 emas, 1 perak 5 perunggu), Jembrana (1 emas), Denpasar (1 perak 5 perunggu), Gianyar (1 perak 1 perunggu), dan Karangasem (4 perunggu).

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa ada salah satu atlet  Yongmoodo dari desa Tamblang yang mewakili Buleleng pada kontingen cabor Yongmoodo ini. Dia adalah Adi Rama Prasetya atlet Yongmoodo yang bermain di kelas berat -90 kg. Dia mampu meraih medali emas setelah mengalahkan atlet Yongmoodo asal kabupaten Gianyar dalam Pekan olahraga provinsi Bali (Poprov) XIV 2019 bertempat Kabupaten Tabanan.

Kabar ini jelas sangat membuat gembira warga Buleleng dan khususnya desa Tamblang karena salah satu atlet dari Tamblang berhasil menyumbang medali emas pada ajang Porprov XIV 2019. Seperti yang saya lihat dari akun FB Tamblangnews, banyak yang memberikan apresiasi untuk raihan prestasi ini.

Semoga Tamblang semakin jaya dan semakin banyak generasi muda yang memiliki prestasi dan bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya untuk bisa meraih prestasi terbaik di cabor masing-masing yang bisa mengharumkan nama Tamblang, Buleleng, Bali dan bisa lebih tinggi lagi bisa ke tingkat Nasional dan bahkan Internasional.

Belum ada Komentar untuk "Buleleng Juara Umum Cabor Yongmoodo, Satu Atlet dari Tamblang Sumbang Emas"

Posting Komentar

Silakan Berikan Komentar Anda dengan baik dan bijaksana, Tunjukkan diri Anda kalau Anda orang yang berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel